Jasa Cargo Murah Jakarta

 


No Words Description
1 FAIRWAY ALUR PELAYARAN.
2 FEEDER SHIP KAPAL PETIKEMAS KECIL YANG MELAYANI PELABUHAN, DIMANA KAPAL BESAR TIDAK SINGGAH DAN BERTINDAK SEBAGAI PETIKEMAS SUPPLY KAPAL BESAR.
3 FERRY PERAHU ATAU KAPAL TAMBANGAN.
4 FIATA BILL OF LADING B/L YANG DIKELUARKAN OLEH FREIGHT FORWARDER YANG KEDUDUKANNYA SEBAGAI THTOUGH B/L.
5 FILLER CARGO MUATAN KECIL UNTUK MENGISI BROKEN STOWAGE.
6 FINE WEATHER CUACA TERANG, HARI CERAH.
7 FIRST OPEN WATER PELABUHAN TERTUTUP ES, PADA WAKTUNYA DAPAT DILAYARI.
8 FLAT RACK CONTAINER PETIKEMAS TANPA DINDING.
9 FLAT RATE TARIF UANG TAMBANG YANG DIKENAKAN UNTUK BEBERAPA PELABUHAN, TETAPI PELABUHAN TUJUAN AKHIR BELUM DIKETAHUI.
10 FLOATING BEACON RAMBU YANG DIPERGUNAKAN UNTUK PEMETAAN LAUT ATAU SURVEY, UMUMNYA DIBERI RANTAI PENAHAN TIGA.
11 FLOATING CLAUSE KLAUSAL DALAM CHARTER PARTY YANG MENYEBUTKAN BAHWA KAPAL HARUS MELAKUKAN BONGKAR MUAT DITEMPAT YANG SELALU AMAN DAN TIDAK KANDAS.
12 FLOOD ANCHOR JANGKAR YANG AKAN MENAHAN KAPAL SAAT DATANG AIR PASANG.
13 FLOOD PLAIN SUATU DAERAH YANG SECARA TERATUR TERGENANG OLEH AIR PASANG.
14 FLOOD STREAM ARUS PASANG.
15 FLOOD TIDE KENAIKAN PERMUKAAN AIR KARENA TERJADINYA PASANG.
16 FOG SIGNAL SEMBOYAN KABUT.
17 FORECASTLE BANGUNAN DIATAS DEK BAGIAN DEPAN KAPAL.
18 FORTY FOOT EQUIVALENT UNIT UKURAN PETIKEMAS YANG PANJANGNYA 40 KAKI.
19 FORWADERS BILL OF LADING KONOSEMEN ATAU B/L YANG DITERBITKAN OLEH SEBUAH FREIGHT FORWARDER YANG BERARTI THROUGH B/L.
20 FOUL B/L KONOSEMEN KOTOR YAITU KONOSEMEN YANG MENGANDUNG CATATAN CELAAN.
21 FRAGILE CARGO MUATAN MUDAH PECAH ( RAPUH ).
22 FRANCO TELAH DIBAYAR, ATAU BEBAS DARI SEMUA BIAYA. HARGA TERMASUK SEMUA BIAYA SAMPAI PENYERAHAN KEPADA PEMBELINYA.
23 FREE ALONGSIDE SHIPPER MENYERAHKAN BARANGNYA SAMPAI DI DERMAGA.
24 FREE ALONGSIDE SHIP SUATU PEMBELIAN UNTUK BARANG-BARANG SAMPAI DISAMPING KAPAL ATAS BIAYA PENJUAL / SHIPPER, SEMUA BIAYA PENGURUSAN MUATAN DAN PEMUATANNYA ATAS RESIKO DAN BIAYA PEMBELI.
25 FREE AND DEMMURAGE BIAYA ADALAH TERMASUK UANG TAMBANG DAN SETIAP KETERLAMBATAN YANG MUNGKIN TERJADI.
26 FREE DESPATCH JIKA PEKERJAAN DISELESAIKAN LEBIH AWAL DARI PERJANJIAN, MAKA SISA HARINYA TIDAK DIBAYAR.
27 FREE ENTRY BEBAS BEA MASUK ( UNTUK BARANG-BARANG IMPOR ).
28 FREE FROM ALONGSIDE BEBAS DARI SISI KAPAL.
29 FREE IN AND OUT PENCHARTER MEMBAYAR BIAYA BONGKAR MUAT.
30 FREE IN AND OUT OF TRUCKS BIAYA MUAT DAN MEMBONGKAR DARI TRUK MENJADI BEBAN PENYEWA.
31 FREE IN AND OUT STOWED & TRIMMED SEMUA MUAT BONGKAR, PENATAAN MAUPUN PEMINDAHAN ATAU PENGGESERAN MUATAN MENJADI BEBAN CHARTERER.
32 FREE IN TO WAGON PENJUAL MENANGGUNG SEMUA BIAYA PEMUATAN SAMPAI KE GERBONG ATAU TRUK, SEWA ANGKUTANNYA MENJADI BEBAN PEMBELI.
33 FREE INTO BUNKER / BARGE HARGA PENAWARAN TERMASUK BIAYA PEMUATAN KEDALAM BUNKER / TONGKANG.
34 FREE OF ADDRESS KAPAL YANG TIDAK MEMBERIKAN ADDRESS COMMISSION KEPADA PENYEWA.
35 FREE OF ALL AVERAGE BEBAS DARI SEMUA KERUGIAN / KERUSAKAN.
36 FREE OF CAPTURE AND SEIZURE ASURANSINYA TIDAK TERMASUK KERUGIAN YANG DISEBABKAN OLEH TERJADINYA PENANGKAPAN ATAU PENYITAAN.
37 FREE OF CHARGE HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA BIAYA.
38 FREE OF DAMAGE BEBAS DARI KERUSAKAN, ARTINYA JIKA TERDAPAT KERUSAKAN MAKA MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB PENJUAL.
39 FREE OF DESPATCH BEBAS DARI PEMBAYARAN PREMI DESPACTH YANG HARUS DIBAYAR.
40 FREE OF ENCUBRANCES PERNYATAAN YANG TERDAPAT DALAM SURAT PEMBELIAN KAPAL YANG TIDAK DALAM KEADAAN DIGADAIKAN YANG DIJELASKAN DALAM BILL OF SALE.
41 FREE OF GENERAL AVERAGE PIHAK ASURANSI TIDAK MENANGGUNG KLAIM YANG DIBEBANKAN PEMILIK BARANG UNTUK IURAN GENERAL AVERAGE.
42 FREE OF PARTICULAR AVERAGE KLAUSAL YANG TIDAK TERMASUK AWAR KHUSUS.
43 FREE OF RIOTS AND CIVIL COMMOTIONS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP KERUGIAN YANG DITIMBULKAN OLEH TERJADINYA KERUSAKAN ATAU KERUSUHAN.
44 FREE ON BOARD PENJUAL ATAU SHIPPER BERTANGGUNG JAWAB SAMPAI BARANGNYA MELEWATI PAGAR KAPAL UNTUK DIMUAT KEDALAM PALKA.
45 FREE ON QUAY HARGANYA SUDAH TERMASUK SAMPAI DI DERMAGA, TIDAK TERMASUK BIAYA MUAT.
46 FREE ON RAIL HARGA TERMASUK SAMPAI BARANG DIMUAT KEDALAM GERBONG KERETA API.
47 FREE OVERSIDE BEBAS PADA SISI ( KAPAL ).
48 FREIGHT UANG TAMBANG, BIAYA ANGKUTAN.
49 FREIGHT COLLECT FREIGHT YANG AKAN DIBAYAR OLEH CONSIGNEE SETELAH BARANG ITU TIBA DI TUJUAN.
50 FREIGHT NOTES PEMBERITAHUAN DARI BROKER KEPADA PARA SHIPPERS BERAPA FREIGHT YANG HARUS DIBAYAR BAGI BARANG-BARANG TERKAIT.

Posting Komentar

 
Top